by

Donor Darah Harper Perintis Makassar Hasilkan 57 Kantong Darah

Keterangan Foto: Aksi sosial Donor Darah dilaksanakan di Bola Soba Meeting Room – Harper Perintis Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Manajemen Hotel Harper Perintis Makassar kembali melakukan aksi sosial berupa donor darah, Rabu 18 Juli 2019.
Gelaran donor darah yang berlokasi di jalan Perintis kemerdekaan ini terlaksana atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

Acara donor darah dilaksanakan di Bola Soba Meeting Room – Harper Perintis Makassar dengan mengundang berbagai corporate dan karyawan hotel. Bekerjasama dengan PMI Kota Makassar, dalam kegiatan donor darah kali ini, Harper Perintis Makassar sukses mengumpulkan 57 kantong darah, yang selanjutnya pendistribusiannya akan diatur oleh PMI.

“Kami sangat bersyukur dapat membantu PMI untuk memenuhi stok darah yang sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Antusias dari peserta donor juga sangat besar sehingga kami berharap kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala,” kata HRD Harper Perintis Makassar, Dwi Rachmasari.

Baca Juga:  Bakal Menjamu Persebaya di Stadion AMM, Ini Bocoran Strategi yang Bakal Dilakukan PSM

Masyarakat yang rutin melaksanakan donor darah akan mendapatkan manfaat yang sangat beragam terutama bagi tubuh. Selain melancarkan sirkulasi darah, donor darah juga bermanfaat menurunkan resiko terkena kanker dan menjaga kesehatan jantung yang merupakan pembunuh nomor 1 di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Harper Perintis Makassar di Nomor: +62 411 473 1777 atau email ke perintisinfo@harperhotels.com**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment