by

Staf Khusus Digaji Rp 8,8 Juta untuk Kelola Medsos Gubernur Sulsel, Pansus Hak Angket: Mending Bubarkan Saja Biro Humas Protokol

Ket. Foto: Ilustrasi hak angket/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Anggota pansus hak angket DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga menyayangkan staf khusus Gubernur, Nikita Andi Lolo yang mengambil alih tugas biro Humas dan protokoler Pemprov Sulsel. Apalagi gaji sebesar Rp 8, 8 juta kerjanya mengelola akun sosial media Gubernur, Nurdin Abdullah dan menjadi penanggung jawab Baruga Lounge kantor Gubernur Sulsel.

“Mending bubarkan saja Biro Humas Protokol dan Biro Umum kalau tugas dan fungsinya sudah diambil alih staf khusus, pananggungjawab pengelolaan Baruga Lounge di Pemprov itu kan Biro Umum dan Perelengkapan karena di pembahasan APBD 2019 memang anggarannya seperti itu,”kata Fahruddin Rangga.

‘FooterBanner’


Baca Juga:  Ketua KTNA Sebut Stok Beras Era Menteri Amran Luar Biasa Membanggakan

Fahruddin menambahkan, gaji staf khusus Gubermur dan wakil Gubernur terlalu mubassir, karena apa dikerjakan sebenarnya sudah menjadi tugas dan fungsi dari kedua biro tersebut diatas

“Gaji 8,8 juta untuk staf khusus ini mubassir. Saya kira staf khusus hanya membebani anggaran sementara tugas yang dia kerjakan sudah melekat pada organisasi perangkat daerah,” jelasnya. (IB/IP)

‘PostBanner’

Comment