by

Kecuali Rivky Mokodompit, Semua Skuat PSM dalam Kondisi Bagus

Ket. Foto: sesi latihan PSM/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dua hari jelang menjamu Bhayangkara FC di Liga 1 2019, kondisi skuat PSM dalam kondisi bagus. Hanya kiper Rivki Mokodompit yang masih bergelut dengan cedera. Asisten pelatih Juku Eja, Imran Amirullah mengungkapkan tim pelatih masih menunggu perkembangan terakhir eks kiper Semen Padang itu.

“Masih ada waktu dua hari. Pemulihan kondisi Rivky juga mengalami progres yang baik,” ujar Imran usai latihan PSM yang berlangsung tertutup di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (11/7).

‘FooterBanner’


Untuk mengantisipasi absennya Rivky, PSM masih memiliki Hilmansyah yang tak kalah andal. Juga masih kiper senior, Harry Prasetyo. “Kita lihat saja perkembangannya,” tegas Imran.

Baca Juga:  Hadiri Pelantikan PCNU Makassar, Andi Etti: Selamat Berkhitmat untuk Masyarakat

Dilain pihak, Imran enggan mengomentari kekuatan Bhayangkara yang akan dihadapi di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (13/7). “PSM dan Bhayangkara sudah saling berhadapan. Tentu kami sudah memiliki gambaran masing-masing,” terang Imran.

Bhayangkara sendiri sudah tiba di Makassar, Kamis (11/7) siang tadi. Selama di Makassar, skuat Alfredo Vera menginap di Hotel Artahma. (AB/YUS)

‘PostBanner’

Comment