by

Bakal Seru, Sebanyak 68.750 Tiket Duel Persija Kontra Persib Ludes Terjual

Ket. Foto: Supporter persija/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Sebanyak 68.750 lembar tiket duel Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK, Jakarta, Rabu (10/7) ludes terjual dalam hitungan jam.

Padahal, pada pertandingan nanti sudah diumumkan kalau suporter yang boleh hadir hanyalah Jakmania. Sedangkan suporter Persib, Bobotoh, dilarang datang guna menghindari konflik

‘FooterBanner’


Ada dua cara yang dilakukan panpel Persija dalam pendistribusian tiket pertandingan. Pertama, melalui daring di situs loketpersija.com. Kedua, disebar ke kordinator wilayah (Korwil) Jakmania.

Staf panpel Persija, Hanifditya mengutarakan, pihaknya tidak menjual tiket sesuai kapasitas SUGBK yang berjumlah 76 ribu lebih, lantaran sebagian disisihkan untuk sponsor dari Persija ataupun operator kompetisi.

Baca Juga:  Roberto Mancini Sukses Bawa Italia ke Putaran Final Piala Eropa

“Kapasitas GBK 76.400 lebih sekian bangku. Sehingga, kami menerbitkan tiket berbayar 68.750. Sisanya, kami punya kewajiban kepada sponsor-sponsor, maupun pihak-pihak yang berelasi kepada Persija,” kata Hanif.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PP Jakmania, Ferry Indrasjarief menegaskan, para pendukung Persija yang tidak memiliki tiket tak perlu memaksakan diri datang ke SUGBK, karena sudah pasti tidak bisa memasuki stadion.

“Datang ke Senayan hanya untuk mendukung Persija, bukan untuk yang lain. Tiket pertandingan dijual sejak malam ini, ketika nanti sudah sold out, yang tidak memiliki tiket jangan memaksakan diri datang ke stadion,” ujar pria yang akrab disapa Bung Ferry itu. (AB/YUS)

‘PostBanner’

Comment