by

Sokong Karyawan Kuat dan Sehat, Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Diskusi Gizi dan Penyakit Hipertensi

Keterangan Foto: Karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia bersama Direktur Pascasarjana STIK Tamalatea Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan cara hidup sehat merupakan komitmen dari Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI).

Untuk wujudkan komitmen tersebut, CCAI bersama STIK Tamalatea Makassar menggelar diskusi kesehatan berkaitan masalah gizi dan penyakit hipertensi.

‘FooterBanner’


Tujuan diskusi agar karyawan CCIA Makassar sadar betul, bahwa dengan hidup sehat berpengaruh pada kondisi fisik, mood, dan kinerja di kantor.

Seperti yang dijelaskan dalam diskusi itu oleh Direktur Pascasarjana STIK Tamalatea, Makassar, DR. Eha Sumantri, SKM., M.Kes.

”Menjaga kesehatan dengan cara mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh itu merupakan faktor yang penting dalam bekerja. Karena hal tersebut tidak hanya menjaga kondisi fisik tetapi juga mood, sehingga karyawan dapat terus semangat bekerja dan faktor stress pun berkurang,” urainya.

Karyawan yang kuat dan sehat akan mendorong usaha bisnis yang berkelanjutan.

Baca Juga:  Pilwali Makassar 2020, Julia Putri Noor: Tujuh Puluh Tahun Silam Makassar Dipimpin Seorang Perempuan

”Di Coca-Cola Amatil Indonesia, kami percaya bahwa karyawan yang kuat dan sehat merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan. Dalam rangka mewujudkan salah satu pilar tentang kesejahteraan itu, kami mengadakan kegiatan diskusi kesehatan ini secara rutin untuk memberikan manfaat positif bagi karyawan dan perusahaan,” ujar Rizal, perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia Makassar.

Selain mendukung kegiatan kesehatan secara rutin, CCAI juga berupaya untuk mendukung pengembangan masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma, penanaman pohon, pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks**(Rafa/Ril)

‘PostBanner’

Comment