by

Kalah dari MU, Begini Penjelasan Pelatih PSM

Ket. Foto: PSM vs MU/Ist

Smartcitymakassar.com – Pamekasan. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic buka suara usai skuatnya kalah 0-2 dari Madura United pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Kamis (4/7/2019).

Menurutnya, PSM sangat tidak beruntung karena lawan tidak mencetak gol tapi memenangkan pertandingan. “Mereka menang karena dua gol bunuh diri kami,” ujar Darije pada jumpa media usai pertandingan.

Padahal, kata Darije, PSM sudah bermain baik dan membuat banyak peluang. Dalam catatannya, PSM mendapatkan tiga peluang emas yang seharusnya berbuah gol. Termasuk penalti Marc Klok yang gagal.”Jadi saya ucapkan selamat buat Madura United yang memenangkan pertandingan,” papar Darije.

Baca Juga:  Duel Klasik PSM vs Persebaya: Kedua Pelatih Sama-Sama Optimis Raih Tiga Poin

Dilain pihak, bek Beny Wahyudi meminta maaf telah membuat gol ke gawang sendiri. “Saya siap di evaluasi. Pada pertandingan tadi, saya sudah berusaha tampil optimal,” kata Beny.

Beny mengaku, gol bunuh diri yang dilakukannya pada pertandingan tadi merupakan kali perdana sepanjang berkarir di sepakbola. “Semoga ini yang pertama dan terakhir. Inilah risiko pemain belakang. Sekali lagi saya serahkan ke pelatih untuk menilai penampilan saya,” pungkas Beny. (Ab/Yus)

‘PostBanner’/

Comment