by

Bank Sulselbar FC Wakili Sulsel di Putaran Nasional Piala Menpora U-12

Ket. Foto: Tim Bank Sulselbar FC/Ist

Smartcitymakassar.com – Enrekang. Bank Sulselbar FC meraih tiket putaran final Piala Menpora U-12 Agustus mendatang di Palembang. Skuat Dadang Talani mewakili Sulawesi Selatan setelah mengalahkan SSB Bangau Putra via adu penalti 3-2 pada final zona provinsi di Lapangan Kecamatan Maiwa Enrekang, Kamis (4/7).

Kiprah Bank Sulselbar FC di Enrekang terbilang lumayan. Sebelum ke final, mereka selalu menang. Masing-masing mengalahkan SSB Sipakarennu Pangkep 1-0 dan 3-0, Jeneponto 4-2 dan Bulukumba 3-0. Di partai puncak, Bank Sulselbar tidak diperkuat penyerang sayapnya, Rahmat karena sakit demam. Sedangkan Muh. Bilal hanya bermain lima menit karena cedera.

‘FooterBanner’


Manejer Bank Sulselbar FC mengapresiasi penampilan dan semangat juang yang diperlihatkan pemain binaannya selama di Enrekang. “Bagi kami juara itu adalah bonus. Yang terpenting adalah sikap dan penampilan di lapangan,”ujar Ari.

Baca Juga:  Piala Eropa: Jerman Tekuk Estonia 3-0

Ari pun berharap skuat Dadang Talani semakin serius berlatih untuk menghadapi putaran final di Palembang. “Karena lawan yang bakal kami hadapi tentu lebih berat. Karena mereka adalah tim terbaik dari provinsi masing-masing,” kata Ari.

Bek Bank Sulselbar, Muh. Dzaky mengaku sangat termotivasi untuk tampil baik di Palembang nanti. “Kami sudah lama bermain bersama. Semoga Bank Sulselbar dapat meraih hasil optimal di putaran nasional,” pungkas Dzaky. (Ab/Yus)

‘PostBanner’

Comment