by

Lagi, Danny Pomanto Bawa Smart City Makassar Dibahas di Forum Internasional

(Keterangan foto: Danny Pomanto / Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Anak Lorongna Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, kembali memperlihatkan kualitasnya. Wali Kota Makassar periode 2014-2019 ini dipercaya sebagai pembicara di forum internasional.

Economic Research Institute for ASEAN and East Asia (ERIA) mengundang Danny Pomanto, panggilan akrabyan, ke Chiang Mai, Thailand pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang untuk berbagi pengalaman terkait penerapan Smart City di Kota Makassar.

‘FooterBanner’


Senior Economist and Project Leader ERIA, Venkatachalam Anbumozhi dalam lampiran undangannya menjelaskan, bahwa dalam forum yang mempertemukan para penentu kebijakan dari berbagai negara dengan para profesional dunia internasional ini membutuhkan kehadiran Danny Pomanto.

“Kami yakin pengalamannya di Makassar dalam mengembangkan Smart City akan memperkaya diskusi nanti dan ini akan membantu kita semua,” kata Venkatachalam dalam undangannya.

Baca Juga:  Ini Kafe Ganja Pertama di Amerika Serikat

Pada kegiatan bertemakan Realizing Smart Cites ini, Danny Pomanto akan berbagi pemahaman bagaimana sebuah kota dapat memulai program Smart City, penyesuaian utama yang dibutuhkan dalam perencanaan maupun kebijakan yang berkaitan progress transisi menuju smart city hingga keberlanjutannya.

Menurut Danny, hal ini akan bermanfaat bagi kota-kota lain di Asia Tenggara dalam mengidentifikasi keperluan dan protokol data untuk menuju smart city.

Di forum internasional itu, Danny Pomanto bakal duduk bersama Matthew Locostro dari New York (Amerika Serikat), David Broadstock dari Hongkong, Trinnawat Suwanprik dari Chiang Mai (Thailand), Chris Seda dari Johor Baru (Malaysia).** (ib)

‘PostBanner’

Comment