by

Darije Beri Sinyal Mainkan Bayu Gatra Lebih Banyak Saat Tandang ke Madura

Ket. Foto: kinferensi pers PSM/Ist

Smartcitymakassar.com – Madura. Pelatih Darije Kalezic memberi sinyal bakal memberikan menit bermain yang lebih banyak pada Bayu Gatra saat Juku Eja dijamu Madura United pada Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (4/7).

“Bayu Gatra berpeluang tampil pada pertandingan besok. Hal yang sama buat pemain lainnya. Kita lihat saja perkembangannya,” kata Darije pada jumpa media di Madura, Rabu (3/7).

Sebelumnya, saat menjamu Madura United pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (30/6), Bayu hanya mendapatkan waktu dua menit di lapangan.

Andai Darije menepati janji inilah kesempatan terbaik buat Bayu unjuk kemampuan di hadapan mantan klubnya itu. Ketika pertama kali bergabung di Juku Eja, eks timnas U-23 ini sempat digadang jadi pembelian terbaik PSM.

Baca Juga:  Zona Cafe Tampilkan Bintang Tamu Spektakuler, Si Sexy FDJ Goldie Emeralda

Sayang sejauh ini, Bayu kalah bersaing dengan M. Rahmat dan Zulham Zamrun. Parahnya lagi, saat Rahmat atau Zulham absen, Darije malah memainkan Wiljam Pluim atau Rasyid Bakri di posisi sayap.

Dilain pihak, Darije mengungkapkan keyakinan PSM bisa mencuri poin Madura. Eks pelatih Roda JK Kerkrade ini juga menepis fakta minor Juku Eja bila bermain di Madura. “PSM saat ini adalah tim berbeda. Saya yakin dengan kemampuan pemain,” tegas Darije.

Hal senada dikatakan Marc Klok, gelandang PSM. Menurut Marc, PSM datang ke Madura untuk memburu kemenangan. “Karena dengan tiga poin, PSM kembali ke papan atas dan itu membuat suporter bahagia,” pungkas Marc. (Ab/Yus)

‘PostBanner’/

Comment