by

Bahas Pajak Hotel dan Restoran, Tim Korsupgah KPK Bertemu Pemkot Makassar

(Keterangan: Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertemu dengan Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb, di Balai Kota, Selasa (02/07) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) program tematik terintegrasi pemberantasan korupsi lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Tim Korsupgah yang diketuai Koordinator Wilayah 8, Adliansyah Malik Nasution, diterima Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb, di Balai Kota, Selasa (2/07).

‘FooterBanner’


“Pemerintah Kota Makassar menyambut baik kehadiran Tim Korsupgah KPK. Pertemuan ini dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih, dan baik. Pemerintah Kota Makassar dan KPK berkolaborasi mempercepat terwujudnya clean government dan good governance di kota Makassar,” kata Pj Wali Kota Iqbal.

Baca Juga:  Human Resources Manager Hotel Aston, Asal Semarang Sangat Cinta Makassar

Sementara itu, Ketua Tim Korsupgah Adliansyah mengatakan, ada dua hal penting yang dibahas di pertemuan ini, yaitu peningkatan pendapatan pajak daerah serta masalah aset di Pemerintah Kota Makassar.

‘PostBanner’

Comment