by

Taufan Pawe Harap IKM Pare Mendukung Program Pembangunan Iqbal Suhaeb

(Keterangan: Wali Kota Pare-Pare Taufan Pawe dan Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb di acara silaturahmi dan halalbihalal di Baruga Anging Mammiri, Minggu (30/06/19) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb mendapat dukungan dari Ikatan Keluarga Masyarakat Pare-Pare (IKM Pare).

Dukungan tersebut disampaikan Wali Kota Pare-Pare Taufan Pawe di acara silaturahmi dan halalbihalal di Baruga Anging Mammiri, Minggu (30/06/19).

‘FooterBanner’


“Menjadi seorang wali kota bukanlah posisi yang nyaman, karena wali kota mempunyai tanggung jawab yang besar dalam membangun suatu daerah. Untuk itu saya harapkan warga Pare-Pare yang menetap di Makassar, mendukung sepenuhnya pembangunan yang dijalankan bapak wali kota,” kata Taufan.

Menurutnya untuk menjalankan roda pemerintahan dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan terarah.

Pj Wali Kota Iqbal dalam sambutan balasannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari wali kota Pare-Pare beserta anggota dan pengurus IKM Pare-Pare.

Baca Juga:  Bantu Warga Korban Kekeringan, XL Axiata Salurkan Air Bersi di Pacitan dan Maros

“Terima kasih atas dukungan bapak Taufan Pawe beserta warganya, tanpa dukungan dari warga Pare-Pare tentunya pembangunan yang kami jalankan di Kota Makassar tidak akan berjalan sebagaimana mestinya,” ucap Iqbal.

Ketua Panitia Asniar Khumas mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai wahana silaturahmi masyarakat Pare-Pare yang tersebar di berbagai daerah seperti Jakarta dan Kalimantan.

Sementara Ketua IKM Pare-Pare Syamsu Mallarangeng mengapresiasi Pj Wali Kota Iqbal yang telah mendukung terlaksananya silaturahmi dan halalbihalal di Baruga Anging Mammiri.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment