by

Satgas Kebersihan dan Penyapu Dikerahkan di Lorong Terpadu Buloa

(Keterangan: seluruh Satuan Tugas (satgas) Kebersihan dan petugas penyapu dikerahkan untuk bersihkan seluruh titik pembinaan di lokasi Lorong Terpadu, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Minggu (30/6/19) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Tallo Ruly Nurdin menginstruksikan seluruh Satuan Tugas (satgas) Kebersihan dan petugas penyapu di bawah pengawasan Sekcam Tallo Abdul Muis untuk turun membersihkan seluruh titik pembinaan di lokasi Lorong Terpadu yang terletak di Jalan Sultan Abdullah Raya, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Minggu (30/6/19).

Beberapa titik memang menjadi fokus pembenahan di lorong terpadu ini. Beberapa waktu terakhir, satgas selalu disiapkan di lokasi untuk mengangkut sisa bongkaran dan sampah-sampah lainnya.

“Namun pagi ini ada beberapa titik yang telah selesai dibenahi. Untuk itu, para petugas penyapu diturunkan untuk menyapu agar sampah-sampah kecil serta pasir sisa bisa bersih semua,” tutur Abdul Muis.

Baca Juga:  Legislator Wahab Tahir Sorot Kebijakan Pj Walikota Makassar yang Bakal Hapus Event F8

“Semoga waktu yang sudah ditarget bisa tercapai tepat waktu oleh seluruh SKPD yang berpartisipasi dalam melakukan pembinaan di lorong ini, saya menginstruksikan langsung kepada seluruh petugas penyapu tanpa terkecuali dan satgas kebersihan kecamatan turun di lokasi,” ucap Camat Tallo, Rully Nurdin.** (Ib)

‘PostBanner’/

Comment