by

Rayakan Ulang Tahunnya Ke-13, Claro Makassar Gelar Halal Bihalal dan Syukuran

Keterangan Foto: Claro Hotel Makassar rayakan ulang tahunnya yang ke-13

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-13, Claro Makassar menggelar acara “Halal Bihalal dan Syukuran”.

Dalam acara bertema “13 Tahun memberi warna” yang dilangsungkan di Liquid Cafe Makassar pada Minggu (30/6).

Claro Makassar mengadakan Halal Bilahal dan syukuran yang dihadiri 700 karyawan dan jajaran Direksi serta Ustaz Harle yang turut mendoakan Claro Makassar.
“Banyak orang berpikir bahwa angka 13 adalah yang dihindari. Tapi, kami percaya dengan bertambahnya usia operasional, hotel ini akan semakin memancarkan kredibilitasnya dalam kualitas pelayanan,” ungkap Anggiat Sinaga General Manager (GM) Hotel Claro Makassar.

Sejak berdiri 13 tahun lalu, Claro Makassar telah melakukan banyak perkembangan, baik dari sisi pelayanan maupun fasilitas. Misalnya, renovasi seluruh kamar tower lama, memperbaiki kualitas pelayanan, memperluas, meluncurkan paket-paket meeting terbaru, kedepan penggunaan fasilitas spa keluarga akan ditambah dimana kami bekerja sama dengaan vendor terbaik di Makassar, bahkan tahun ini pula kami akan merombak total Phinisi Ballroom yang tujuannya untuk selalu terdepan.

Anggiat berharap berbagai kebijakan yang dilakukan dapat memberikan semakin banyak keuntungan bagi para tamu yang berkunjung.

Dengan demikian, Claro Makassar diharapkan dapat selalu mendapatkan tempat di hati para pelanggannya, didukung oleh karyawan yang profesional dan kualitas pelayanan yang tinggi dan berharap pula selama di usia 13 tahun ini tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Jangan Lewatkan, Padi Reborn di D'Liquid Claro Makassar

Komisaris Utama Wilianto Tanta mengungkapkan di ulang tahun Claro Makassar tahun ini lebih berbeda karna acara ulang tahun dirangkaikan Halal Bihalal,

“Secara pribadi saya sangat senang karena setiap acara ulang tahun Claro selalu bertepatan dengan ulang tahun pribadi saya,” tutur Wilianto.

Wilianto berharap Hotel Claro Makassar dan semua unit dari Phinisi Hospitality semakin kompak, semakin menjunjung tinggi kesederhaanaan karena Claro sendiri menjadi Hotel terbesar di Indonesia Timur.

Sementara itu Andre Prasetyo Tanta CDO Phinisi Hospitality mengatakan, “salah satu kesyukuran hari ini karena kerendahan hati dari semua karyawan dalam melakukan pelayanan terhadap pelanggan dan seluruh tamu yang ada di Claro Makassar,” katanya.

Edwin Tanta CFO Phinisi Hospitality mengatakan “Sekarang saatnya berubah untuk menjadi yang terbaik di Industri Perhotelan khsusnya Indonesia Timur.
3 hal yang perlu kita junjung tinggi dalam industri perhotelan yaitu Kejujuran, berani, dan komitmen,” tutupnya**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment