by

Persiapan Jelang Laga di Madura, Sore Ini PSM Tetap Latihan di Stadion AMM

Ket. Foto: pertandingan PSM vs MU/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. PSM Makassar langsung melakukan persiapan usai mengalahkan Madura United 1-0 pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Minggu (30/6). Setelah laga tadi malam, PSM akan dijamu Madura United di Liga 1 2019 (4 Juli) dan leg kedua semifinal Piala Indonesia (7 Juli).

Rencananya, skuat Juku Eja menjalani latihan ringan Senin (1/7) sore ini di Stadion AMM mulai jam 17.00 WITA. Sebelumnya, Wiljan Pluim dan kawan-kawan merengganngkan otot pada sebuah klinik spa pada jam 12.00 WITA.

‘FooterBanner’


Hal itu dikatakan Bonnie Fautngil pagi ini. Menurut Bonnie, usai ppertandingan melawan Madura, dirinya langsung melakukan evaluasi penampilan tim. “Banyak yang kami diskusikan dan kemudian membuat kepuutusan. Dimana pada dua laga di Madura nanti, kami pastikan akan melakukan rotasi pemain,” terang Bonnie.

Baca Juga:  Takluk Lawan Persija di Kandang Sendiri, Ini Kata Pelatih PSM

Yang pasti, pada leg kedua nanti, PSM tidak diperkuat Wiljan Pluim karena akumulasi kartu. Darije pun masih menunggu perkembangan kondisi terakhir Marc Klok dan Rizky Pellu yang mengalami cedera ringan.”Sore nanti tim medis akan memeriksa mereka,” kata Bonnie.

Dilain pihak, Bonnie ingin menjawab pertanyaan suporter terkait dirinya yang tidak mendampingi Darije di bench pemain kala PSM bertanding. Padahal, sebagai asisten pelatih tugasnya adalah memberi masukan kepada Darije. Selama ini, Bonnie ‘terpaksa’ menonton dari tribune saat pertandingan dan masuk ke ruang ganti saat jeda.

“Saya tentu ingin sekali duduk di bench. Tapi, saya harus menghormati regulasi di Indonesia. Saya tidak mau melanggarnya,” tegas Bonnie. (Ab/Yus)

‘PostBanner’

Comment