by

Darije Tegaskan PSM Akan Cetak Gol di Madura

Ket. Foto: PSM Makassar/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menepis anggapan peluang skuatnya ke final tipis karena hanya menang 1-0 atas Madura United pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (30/6/2019).

Bagi Darije, kemenangan ini justru membuat pemainnya lebih percaya diri menatap laga kedua di markas Madura, 7 Juli mendatang.

‘FooterBanner’


“Menang 1-0 lebih baik dari 2-1 datau 3-2. Keuntungan PSM adalah Madura tidak mencetak gol di Makassar,” tegas Darije pada sesi jumpa media usai pertandingan.

Kemenangan 1-0 ini, menurut Darije akan modal bagus buat skuatnya. “Seperti di Makassar, PSM tetap punya peluang mencetak gol di Madura nanti. Dan saya optimitis, kami bisa melakukannya,” ungkap Darije.

Baca Juga:  Resmi Daftar di Gerindra, Ini Kata Danny Pomanto

Kalau pun akhirnya PSM gagal meski mencetak gol tandang di Madura, Darije mengungkapkan dirinya akan menjadi orang pertama yang mengucapkan selama buat Madura.

“Tim ini (PSM) tengah berproses menjadi lebih baik. Dan sejauh ini saya puas dengan perkembangan pemain dan tim,” kata Darije.

Sebelum melakoni leg kedua, PSM terlebih dulu dijamu Madura United pada lanjutan Liga 1 2019, 4 Juli. Terkait hal ini, Darije menegaskan dirinya belum berpikir untuk melakukan rotasi. “Kita lihat saja perkembangannya,” pungkas Darije. (Ab/Yus)

‘PostBanner’

Comment