by

Kalah dari Becamex, Darije Akui Markkanen Kehilangan Sentuhan

Ket. Foto: Eero Markkanen/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengakui striker utamanya, Eero Markkanen lagi bermasalah pada sentuhannya sebagi ujung tombak. Dimana mantan eks striker Real Madrid B itu tidak lagi subur seperti pada periode awal bergabung di Juku Eja. Terakhir, Eero gagal tampil optimal sebagai starter saat PSM menjamu Bacamex Binh Doung pada leg kedua semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (26/6).

Menurut Kalezic, apa yang dialami Eero di PSM adalah sesuatu yang normal. “Semua pemain akan mengalami periode buruk dan baik. Karena mereka bukan mesin. Saat ini, penampilan Eero tengah menurun. Tentu, sebagai pelatih, tugas saya adalah mengembalikan kemampuan terbaiknya,” kata Darije.

PSM sendiri akan terlibat duel sengit pada tiga partai menghadapi lawan sama yakni Madura United. Terdekat, PSM menjamu Madura United pada leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (30/6). Kemudian giliran dijamu Madura United di Liga 1 2019 (4/7) dan leg kedua semifinal pada 7 Juli mendatang. (Ab/Yus)

‘PostBanner’/

Comment