by

Hadapai MU, Darije Belum Beri Sinyal Bakal Mainkan Bayu Gatra

Ket. Foto: Konferensi pers PSM/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic belum memberi sinyal memainkan Bayu Gatra saat menjamu Madura United pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (30/6).

Meski memuji Bayu Gatra sebagai pemain bagus dan cepat beradaptasi, Darije menegaskan eks Madura United itu harus bersaing dengan Zulham Zamrun.

Padahal, belakangan status Zulham sebagai sayap kanan juga tidak permanen. Terakhir, Darije malah memainkan Wiljan Pluim dan Rasyid Bakri secara bergantian di posisi sayap. “Kita lihat perkembangan besok. Yang pasti saya senang dengan kondisi semua pemain,” ujar Darije pada jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (29/6).

Baca Juga:  Akibat Tawuran Kelompok, Polisi Tangkap 5 Mahasiswa Ini

Darije pun yakin PSM akan memenangkan pertandingan besok. “Kami akan tampil optimal agar bisa membuat suporter bahagia. Mereka tentu sudah lama ingin memberikan dukungan langsung di Makassar, ” kata Darije.

Sementara itu, pelatih Madura United, Dejan Antonic tetap yakin menang meski tanpa diperkuat Zulfiandi dan Andik Vermansyah.

“Saya sudah siapkan pemain pengganti. Kami datang ke Makassar untuk meraih hasil maksimal,” tegas Dejan. (Ab/Yus)

‘PostBanner’/

Comment