by

Gegara Bersenggolan Motor, Tiga Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap Polisi

Ket. Foto: Ilustrasi pelaku penganiayaan/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Resmob Polsek Panakkukang melakukan penangkapan terhadap tiga pelaku yang diduga melakukan pengroyokan dan penganiayaan yang terjadi di Jalan Angkasa Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Jumat (29/06/2019).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda mengatakan ketiga pelaku yakni lelaki WA (20), lelaki IL (19) dan lelaki RI alias Ciwang (19), ketiganya merupakan warga Campagayya  Kota Makassar.

‘FooterBanner’


Kejadian bermula pada saat korban bersenggolan motor dengan pelaku di Jalan Angkasa, tidak terima disenggol pelaku bersama rekannya berjumlah lima orang langsung turun dari motor dan melakukan pengroyokan dan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

“Korban pun mengalami luka robek pada bagian belakang punggung sebelah kanan akibat sabetan senjata tajam jenis parang”, ujar Kasubbag Humas.

Baca Juga:  Layangkan Surat Terbuka, Ratusan Ekonom dari Berbagai Kampus Minta Jokowi Terbitkan Perppu KPK

Mendapat laporan dari warga bahwa di Jalan Campagayya telah terjadi tindak pidana pengroyokan dan penganiayaan, selanjutya resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit reskrim Ipda Robert Haryanto melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan diketahui keberadaan pelaku dan berhasil menangkap tiga pelaku yang sedang bersembunyi di rumahnya Jalan Campagayya beserta barang bukti senjata tajam jenis parang.

Selanjutnya ketiga pelaku bersama barang bukti dibawah ke Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut. (AR/Yus)

‘PostBanner’

Comment