by

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polrestabes Makassar Gelar Pasar Murah, Ini Lokasinya

Ket. Foto: Pasar murah Polrestabes Makassar/humas

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam rangka memperingati memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polrestabes Makassar menggelar stand Pasar Murah bertempat di Halaman Apel Polrestabes Makassar Jalan Ahmad Yani No. 9 Kota Makassar. Jumat (28/06/2019).

Pasar murah yang digelar selama dua hari dari Hari Jumat tanggal 28 Juni 2019 sampai hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi anggota Polrestabes Makassar saja, namun juga dibuka untuk umum sejak pukul 09.00 Wita sampai pukul 16.00 Wita.

‘FooterBanner’


Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo , SIK mengatakan pasar murah ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dan diselenggarakan setiap Tahunnya.

Baca Juga:  (Video) Perebutkan Piala Jusuf Kalla, Akkarena Marching Band Competition GPMB di Gelar di Gor Sudiang

Pasar murah ini terselenggara atas kerja sama Primkopol Polrestabes Makassar, Dinas Perdagangan Kota Makassar serta PT. Charoen Pokphand Indonesia.

Ada banyak sembako murah dijual dibawah harga pasar seperti gula pasir, minyak goreng, bawang merah dan bawang putih, ayam broiler super, beras, minyak goreng, sabun mandi serta sabun cuci.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk membeli sembako dengan harga yang lebih murah. (AR/Yus)

‘PostBanner’

Comment