by

Darije Ungkap Dirinya Sudah Miliki Strategi untuk Tembus Final AFC 2019

Ket. Foto: Darije Kalezic/Ist

Smartcitymakassar.com – Bogor. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan dirinya sudah memiliki strategi untuk membawa skuatnya menembus final Piala AFC 2019 zona Asia Asia Tenggara. Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini menegaskan dirinya banyak belajar pada leg pertama di markas Becamex.

“Saya sudah tahu kelebihan dan kelemahan Becamex. Ini yang saya pakai gunakan untuk merancang strategi yang bakal menguntungkan PSM,” tegas Darije pada jumpa media, Selasa (25/6).

Itulah mengapa Darije yakin PSM mampu membalikkan keadaan saat menjamu Becamex pada leg kedua semifinal di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (26/6). Tak hanya itu dari sisi stamina dan fisik, pemain Juku Eja tidak masalah.

Baca Juga:  Kecuali Rivky Mokodompit, Semua Skuat PSM dalam Kondisi Bagus

Darije pun mengungkapkan dirinya siap mengoptimalkan kemampuan Eero Markkanen sebagai striker utama PSM. “Saya sudah bicara secara khusus dengan Markkanen. Memang tidak mudah buat seorang pemain dari Eropa berdaptasi di sepakbola Indonesia,” kata Darije.

Keyakinan serupa diungkap Abdul Rahman, bek PSM. Menurutnya, dirinya bersama pemain lain tinggal menjalankan intruksi dari Darije. “Kami berharap dukungan dan doa dari seluruh suporter di Indonesia,” kata Abdul Rahman. (Ab/Yus)

‘PostBanner’/

Comment