by

Soal Proyek Bagi Kerabat Gubernur NA, Paripurna Hak Angket Dibahas Hari Ini

Ket. Foto: Ilustrasi hak angket/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sejumlah proyek dalam lingkup Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diduga dikerjakan beberapa orang dekat bahkan keluarga Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, akan menjadi salah satu pembahasan dalam rapat paripurna hak angket DPRD Sulsel, Senin (24/6/2019) besok. Hal tersebut dikatakan anggota komisi A DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga.

Baca Juga:  Golkar Sulsel Buka Pendaftaran untuk Pilkada di 12 Kabupaten dan Kota

“Data proyek yang ditangani keluarga dan kerabat Gubernur sudah ada di tim hak angket. Dan beberapa kebijakan lainnya yang dinilai tidak sesuai aturan. Pokoknya kita lihat hasil paripurna hak angket besok (Senin),” kata Fahruddin Rangga dari fraksi Golkar ini, Minggu (23/6/2019).

‘FooterBanner’


Fahruddin mengatakan, adanya hak angket semata-mata agar pemerintahan berjalan baik. DPRD Sulsel hanya melaksanakan tugas dan kewenangan yang diatur dalam undang-undang.

‘Semua tujuannya semata-mata agar pemerintah berjalan baik dan positif sehingga kami bersepakat untuk paripurna hak angket kepada Gubernur dalam mengelola pemerintahan,” jelasnya. (Aan/IP)

‘PostBanner’

Comment