by

Camat Tallo Dampingi Pj Wali Kota Makassar Tinjau Lokasi Kebakaran Sinassara

(Keterangan: Camat Tallo Ruly Nurdin mendampingi Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meninjau lokasi kebakaran di Jalan Sinassara, Kelurahan Kalukubodoa, Kecamatan Tallo pada Sabtu (22/6/19) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Berselang beberapa jam pasca terjadinya musibah kebakaran di Jalan Sinassara, Lorong 3 RT 02 RW 07, Kelurahan Kalukubodoa Kecamatan Tallo, Camat Tallo Ruly Nurdin bersama Sekcam Abdul Muis serta Lurah Kalukubodoa Zainal Abidin turun mendampingi Pj Wali Kota Makassar M. Iqbal Suhaeb meninjau lokasi kebakaran yang telah menghanguskan 6 rumah warga pada Sabtu (22/6/19).

Pj Wali Kota Iqbal melihat langsung dengan memasuki rumah-rumah warga yang menjadi korban serta memberikan dukungan untuk tetap sabar atas musibah ini. Di sela-sela waktu, Iqbal berdiskusi dengan dinas terkait untuk mendata korban serta mencatat segala kebutuhan.

“Saya mewakili pemerintah mengucapkan rasa duka atas musibah ini dan kemudian menginstruksikan dinas terkait untuk bergerak cepat merespon korban, terkhusus untuk pengurusan surat-surat penting di kecamatan dipermudah,” ucap Iqbal.

Baca Juga:  Pembatalan Makassar F8, Kegelisahan Bagi Para Pelaku Seni

Sementara, Camat Tallo Rully Nurdin mengatakan, Pemerintah Kecamatan Tallo siap melaksanakan apa yang menjadi instruksi pimpinan.

“Mengenai pengurusan surat-surat dokumen penting warga yang menjadi korban sebagai bukti bahwa pemerintah siap hadir di tengah-tengah warganya,” pungkas Ruly.** (Ib)

‘PostBanner’/

Comment