by

Sinyal Kuat Darije, Markkanen Starter, Junior Diparkir

Ket. Foto: sesi latihan PSM Makassar/Ist

Smartcirtymakassar.com – Jakarta. Pelatih PSM Makassar melempar sinyal kuat bakal menjadikan Eero Markkanen sebagai starter saat menjamu Becamex Binh Doung pada laga kedua semifinal Piala AFC 2019 zona Asia Asia Tenggara di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (29/6).

Sinyal itu terlontar dari mulut Darije usai memimpin skuatnya berlatih di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6). “Eero Marrkanen siap tampil selama 90 menit,” tegas Darije.

Saat menyatakan hal itu, Darije tidak menyebut sekalipun nama Guy Junior. Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini malah menyebut nama Ferdinand Sinaga yang siap diturunkan. Tapi, tidak tampil penuh. “Ferdinand belum bisa tampil sepanjang pertandingan,” kata Darije.

Baca Juga:  13 Kali Beraksi, DPO Curanmor Ini Berhasil Diringkus Polrestabes Makassar

PSM butuh kemenangan lebih dari satu gol atas Becamex setelah takluk 0-1 pada leg pertama. “Becamex memang tim kuat. Tapi, kami bisa mengalahkan mereka. Di Vietnam, PSM bisa menang andai kami bisa manfaatkan peluang yang tercipta,” papar Darije.

Menurut Darije, secara keseluruhan pemainnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Becamex. “Sayang pada pertandingan nanti, seperti biasa PSM tidak mendapat dukungan dari belasan ribu suporter seperti di Makassar. Tapi, itu adalah konsekuensi yang harus kami hadapi. (Ab/Yus)

‘PostBanner’/

Comment