by

Lurah Pannampu Gelar ‘Jumat Berkah’ Dilanjutkan Makan Siang Bersama Para Satgasnya

(Keterangan: Lurah Pannampu Sitti Syamsuduha lakukan makan siang bersama jajaran dan seluruh petugas kebersihan Kelurahan Pannampu, Jumat (21/6/19) / foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Lurah Pannampu Sitti Syamsuduha menggelar kegiatan Jumat Berkah dan makan siang bersama jajaran dan seluruh petugas kebersihan Kelurahan Pannampu, Jumat (21/6/19).

Menurut Sitti Syamsuduha, momentum seperti ini bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan di antara para pegawai dan satgas.

“Peran satgas yang begitu penting dalam menjaga kebersihan wilayahnya merupakan hal yang senantiasa harus dihargai dan patut dijaga semangatnya dengan menghadirkan semangat kebersamaan,” ucap Sitti Syamsuduha.

Baca Juga:  Danny Ajak Anak Pemulung dan Anak Panti Asuhan Nobar Film “Anak Muda Palsu”

“Setelah seminggu kami melakukan aktifitas di kantor baik itu dalam lingkup Pemerintah Kelurahan Pannampu maupun aktifitas yang dilakukan oleh seluruh petugas kebersihan yang tidak pernah mengenal lelah, maka saatnya kami harus berbagi dengan mereka yang salah satunya adalah makan siang bersama di suatu tempat makan yang murah meriah,” tambah Lurah Pannampu ini.** (Ib)

‘PostBanner’/

Comment