by

Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Polrestabes Gelar Turnamen Sepak Bola Kapolrestabes Makassar Cup 2019

Ket. Foto: turnamen sepak bola Kapolrestabes Makassar/humas Polrestabes

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar menggelar turnamen sepakbola Kapolrestabes Makassar Cup 2019 dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Jumat (21/06/2019).

Pertandingan yang digelar dilapangan Karebosi Makassar diikuti 17 tim gabungan dari fungsi bagian dan Polsek Jajaran. Tepat pukul 08.00 Wita Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo Sik, selaku pengambil Apel sekaligus membuka turnamen sepakbola Kapolrestabes Cup 2019.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Makassar mengatakan pelaksanaan kegiatan menyambut Hut Bhayangkara dimana ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan salah satunya olahraga bersama, ini dilakukan untuk mengedapankan atau lebih bersinergi Polri dengan masyarakat.

“Hari ini ada dua kegiatan selain pertandingan sepakbola ada bakti  kesehatan  yang dilakukan oleh Urkes Polrestabes Makassar  seperti donor darah maupun pemeriksaan kesehatan  di  kecamatan Panakkukang”, ujar Kapolrestabes Makassar

“Kita tahu bersama kecintaan  masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Makassar terhadap bola cukup tinggi jadi kita mencoba mencari kembali bibit di Polisi walaupun sudah tua, kita galakan kembali Bola di Makassar ini.

Baca Juga:  Bank Sampah Makassar Relaunch 'Makassar Green and Clean'

Saya harapkan untuk  bisa menjaga sportivitas karena kegiatan ini hanya untuk memeriahkan bukan untuk menjadi juara”, imbuhnya.

Setelah Upacara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara tim PJU Polrestabes Makassar yang dipimpin Kapolrestabes Makassar melawan tim Awak Media se Kota Makassar, Tampak Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo dapat membobol gawang lawan melalui sontekan kaki kanan. Hasil akhir pertandingan 2-0 untuk kekalahan tim Awak Media.

Selanjutnya pada partai pembuka antara tim Staf Gabungan Polrestabes Makassar melawan Polsek Tallo dimana pertandingan di menangkan oleh Staf Gabungan dengan Skor 4-2. Kapolrestabes Makassar Cup 2019 di gelar selama sepekan didalam satu hari pelaksanaannya akan  di gelar 4 pertandingan pagi dan sore. (AR/Yus)

‘PostBanner’/

Comment