by

Jelang Pilkada Maros 2020, Muh. Thoha Pacong Siap Maju Jadi Calon Bupati Maros

Ket. Foto: Muh. Thoha Pacong beserta keluarga/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Maros 2020, mulai bermunculan nama-nama dalam konstelasi pertarungan pilkada tersebut.

Salah satunya Muh. Thoha Pacong yang karib disapa MT yang selama ini dikenal sebagai konsultan arsitek dan salah satu pemilik media yakni smartcitymakassar.com

MT merupakan putra daerah Maros yang selama ini dikenal sebagai anak bungsu dari pasangan Haji Pacong Latief (alm) dan Hj. Munirah yang tidak asing di telinga warga Maros sebagai tokoh masyarakat terkhusus di Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Ketertarikannya untuk bertarung dalam pilkada Maros, menurut MT adalah ingin mengembalikan wajah Kabupaten Maros sebagai Butta Salewangang yang lekat dengan nilai-nilai budaya yang penuh kekeluargaan.

Baca Juga:  Legislator Wahab Tahir Sorot Kebijakan Pj Walikota Makassar yang Bakal Hapus Event F8

“Maros bisa lebih berkembang dikarenakan Maros memiliki potensi yang beragam seperti potensi wisata, SDM, SDA dan merupakan penyangga ibukota Propinsi,” kata MT, Rabu (19/6/2019)

Ke depan, kata MT, Kabupaten Maros harus lebih bertumbuh pesat, utamanya di bidang SDM yang kompetitif dalam segala bidang, menciptakan otonomi kecamatan yang lebih kuat serta menjadikan kota Maros lebih berbudaya.

Terkait hal itu, MT menyatakan dirinya siap maju dan bertarung dalam kontestasi pilkada Maros. (AR/Yus)

‘PostBanner’/

Comment