by

Darije Tegaskan PSM ke Vietnam untuk Curi Poin

Ket. Foto: Darije Kalazic

Smartcitymakassar.com – Vietnam. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalazic menegaskan skuatnya datang ke Vietnam untuk curi poin dari tuan rumah Becamex Binh Doung. Kedua tim akan saling berhadapan pada leg pertama semifinal Piala AFC di Gou Dao Stadium, Rabu (19/6).

Darije mengakui, sebagai tuan rumah. Becamex tentu lebih difavoritkan untuk menang. “Tapi, kami sudah melakukan persiapan matang sebelum ke sini, “kata Darije pada jumpa media, Selasa (18/6).

‘FooterBanner’


Menurut Darije, sebagai wakil Indonesia yang tersisa, PSM menyimpan motivasi tinggi untuk tampil optimal di Piala AFC. “Kami bukan hanya membawa nama PSM taoi juga sepakbola Indonesia,” terang Darije.

Baca Juga:  Apresiasi F8 Makassar 2019, Wakil Rakyat Ini Sarankan Tetap Dilanjutkan

Hal senada dikatakan Wiljan Pluim, kapten PSM. Gelandang asal Belanda yang pernah memperkuat Becamex ini mengungkapkan dirinya bersama pemain lainnya sangat antusias menatap laga semifinal.

Dimata Pluim, materi Bacamex sudah berbeda dibamdimgkan saat dirinya bermain di klub Vietnam itu. “Hanya ada tiga pemain yang saya kenal baik. Satu diantaranya kiper,”pungkas Darije. (Ab/Yus)

‘PostBanner’

Comment