by

Ini 18 Pemain PSM yang Diboyong ke Vietnam, Ada Nama Ferdinand dalam Daftar

Ket. Foto: Logo PSM/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. PSM Makassar merilis daftar 18 pemain yang akan menghadapi Becamex Binh Doung (Vietnam) pada leg pertama semifinal Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara di Gou Dao Stadium, Rabu (19/6).

Dari daftar itu, ada nama Ferdinand Sinaga, top skorer PSM musim lalu. Pelatih Darije Kalezic tanpa sungkan mengakui membutuhkan jasa pemain terbaik ISL 2014 itu.

‘FooterBanner’


“Ferdinand memang tidak bisa tampil selama 90 menit. Mungkin, saya akan memainkan dia tidak lama. Tapi, perannya saya butuhkan dalam tim,” kata Darije.

Rombongan PSM akan meninggalkan Makassar ke Jakarta jam 09.00 Wita. Dari Jakarta, skuat Juku Eja menuju ke Vietnam mengunakan jasa maskapai penerbangan Vietnam Air. Waktu tempuh Jakarta ke Vietnam sekira 3,5 jam. (ab/yus)

Baca Juga:  KLHK Dorong Pemanfaatan Limbah B3 Bernilai Ekonomis

Berikut nama-nama pemain PSM:

Rivki Mokodompit, Hilman Syah (kiper), Beny Wahyudi, Munhar, Aaron Evans, Abdul Rahman, Taufik Hidayat, Asnawi Bahar (belakang), Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M. Arfan, Marc Klok, Wijan Pluim, M. Rahmat, Zulham Zamrun, (tengah), Eero Markkanen, Ferdinand Sinaga, Guy Junior (depan)

‘PostBanner’

Comment