by

Tanggapi Rekonsiliasi dengan Prabowo, Jokowi: Bisa Di mana Saja Seperti Naik MRT

Ket. Foto: Jokowi dan ibu negara/Ist

Smartcitymakassar.com – Badung. Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis (13/6/2019), bertolak menuju Provinsi Bali guna melakukan rangkaian kunjungan kerja. Rombongan Kepresidenan tiba di Bandar Udara (bandara) Internasional I Gusti Ngurah Rai di Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada pukul 20.45 WITA.

Presiden dan rombongan kemudian langsung menuju hotel tempatnya bermalam selama berada di Bali untuk melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja pada hari Jumat, 14 Juni 2019, di antaranya menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Bangli dan meninjau kawasan wisata Waduk Muara Nusa Dua, Kota Denpasar.

Tanggapi Rekonsiliasi dengan Prabowo

Jokowi menekankan upaya untuk rekonsiliasi dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Adapun rekonsiliasi itu menurutnya bisa dilakukan di mana saja, misalnya dengan berkuda atau naik MRT.

Baca Juga:  Sekjen PDIP: Upaya Pemakzulan Gubernur Sulsel Tak Berdasar

“Ya di manapun bisa, bisa dengan naik kuda, bisa. Bisa di Yogya bisa, bisa naik MRT bisa,” ujar Jokowi di sela peninjauan revitalisasi Pasar Sukawati, Gianyar, Bali, Jumat (14/6/2019).

Upaya rekonsiliasi sudah didorong usai Pilpres 2019. Jokowi juga sempat mengutus Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan. Bahkan, Wapres Jusuf Kalla (JK) sudah bertemu langsung dengan Prabowo.

“Kita ini ya, yang paling penting kita bersama-sama bekerja sama untuk memajukan negara ini membangun negara ini,” ucap Jokowi. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment