by

Manfaatkan Waktu Libur Kerja, Receptionist Grand Palace Hotel Nongkrong Sambil Wisata Kuliner

Keterangan Foto: Receptionist Grand Palace Hotel (GPH) Makassar, Hamrana

Smartcitymakassar.com – Makassar. Padatnya rutinitas dalam bekerja, membuat setiap orang memiliki cara yang berbeda agar terhindar dari rasa jenuh.

Bagi Hamrana Receptionist Grand Palace Hotel (GPH) Makassar, dirinya menggunakan waktu istirahat atau libur dengan kegiatan yang bervariasi.

“Jujur sebenarnya saya lebih memilih beristirahat di rumah saat libur, hanya saja terkadang tidak enak menolak ajakan teman untuk jalan. Biasanya kita nongkrong sambil berwisata kuliner. Tapi saya lebih suka kalau di ajak nonton,” tutur Hana sapaan akrabnya.

Selain jalan bersama teman Hana juga meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk merawat diri.

“Paling banyak sebulan tiga kali saya ke salon. Jenis treatment yang saya pilih adalah facial dan creambath,” kata Hana.

Baca Juga:  Ingin Jual Motor Hasil Curiannya, Lelaki Ini Diciduk Polisi

Seperti wanita pada umumnya, Hana juga terkadang tidak bisa menghindari hasratnya untuk berbelanja kebutuhan fashion.

“Saya tidak menyiapkan Budget khusus tiap bulannya untuk berbelanja. Tapi godaan melihat barang- barang yang lucu di media sosial dan ketika jalan bersama teman itu sulit di hindari. Rata- rata yang saya beli pakaian dan tas,” tambahnya.

Hana yang berasal dari Kota Palopo yang berjarak sekitar 380 KM dari Kota Makassar membuatnya harus bekerja jauh dari keluarga.

“Saya selalu meluangkan waktu untuk pulang ke Palopo setiap sebulan sekali,” tutup Hana**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment