by

Tengah Dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Hospital, Bro Rivai Doakan Kesembuhan IYL

Keterangan Foto: Bro Rivai bersama Ichsan Yasin Limpo (IYL)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tokoh Sulsel yang juga merupakan kakak kandung mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode, Syahrul Yasin Limpo, Ichsan Yasin Limpo (IYL), dikabarkan tengah menderita penyakit paru-paru.

Hal itu diketahui setelah anak IYL yang juga merupakan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memposting foto IYL tengah berada di kursi roda lewat akun Instagram pribadinya, @adnanpuchritaichsan pada Selasa, 11 Juni 2019.

Melihat kondisi kesehatan tokoh yang akrab dengan sapaan ‘Punggawa’ tersebut, berbagai pihak turut mendoakan kesembuhan IYL, tak terkecuali Founder BRORIVAI Center, Abdul Rivai Ras.

“Semoga pak Ichsan Yasin Limpo segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan beraktivitas bersama kita kembali seperti sediakala, mohon doanya teman-teman. Amin YRA,” kata Rivai di Rumah Cerdas, seperti dikutip dari situs resmi brorivaicenter, Rabu, 12 Juni 2019.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI Secara Unik, Favehotel Losari Upacara Bendera di Rooftop Lantai 12 Hotel dengan Memakai Atribut Barang Bekas

Sebelumnya, berbagai tokoh dan elit politik Sulsel juga turut mendoakan kesembuhan IYL, termasuk Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Senada dengan Bro Rivai, Nurdin Abdullah lewat akun Instagram pribadinya juga meminta warga Sulsel untuk mendoakan kesembuhan Ketua PMI Sulsel tersebut yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Hospital, Singapura**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment