by

Ketahuan Bawa Senjata Tajam dan Sabu, Dua Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Ket. Foto: Ilustrasi penangkapan pemuda pembawa senjata tajam dan sabu/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tim Penikam Polrestabes Makassar menangkap dua pelaku membawa senjata tajam serta membawa narkotika jenis sabu.

Keduanya berinisial MR alias Cipe (22) alamat Jalan Laikang dan lelaki TW (18) alamat Jalan Mangga 3 ditangkap di Jalan Panampu pada pada hari Rabu (12/06/2019) sekitar pukul 00.15 Wita.

‘FooterBanner’


Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda menerangkan Tim Penikam Polrestabes Makassar yang dipimpin Ipda Arief Muda melaksanakan Patroli wilayah di Jalan Panampu, Petugas melihat pengendara sepeda motor berboncengan mencurigakan sehingga di berhentikan dan dilakukan penggeledahan.

“Karena mencurigakan maka keduanya diberhentikan dan pada saat digeledah pelaku berinisial MR alias Cipe terlihat membuang sesuatu diduga sabu dari tangannya sehingga petugas mengamankannya”, ujar Kasubbag Humas.

Tidak hanya itu, saat dilakukan penggeladahan petugas juga menemukan senjata tajam jenis parang yang diselipkan pada bagian perut serta dua obat daftar G jenis tramadol di kantong celana lelaki MR alias Cipe.

Sedangkan rekan MR yakni TW pada saat dilakukan penggeladahan di temukan  tembakau sinte di kantong belakang celana pelaku.

Selain itu petugas juga menyita kendaraan bermotor  yang digunakan pelaku motor merk Yamaha Mio warna biru yang ternyata dari pengakuan keduanya merupakan motor  hasil curian”, terang AKP Alex Dareda.

Selanjutnya kedua pelaku bersama barang bukti yang disita dibawah ke Mako Polretabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut. (AR/Yus)

‘PostBanner’

Comment