by

Tak Mau Kembalikan HP, Wanita Ini Terpaksa Diamankan Polsek Mamajang

Ket. Foto: Ilustrasi pencurian HP/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tim Opsnal Polsek Mamajang yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syamsuddin berhasil mengamankan pelaku pencurian handphone yang terjadi di Jalan Kakaktua II Kota Makassar, Selasa (11/06/2019).

Kasubbag Humas Polrestabes AKP Alex Dareda mengatakan pelaku yang diamankan seorang perempuan berinisial NU (19) alamat Jalan Kakatua II Kota Makassar.

Terungkapnya peristiwa tersebut berawal korban melaporkan kejadian kehilangan Hanphone di Jalan Kakatua II tepatnya didepan Elegan Photo Studio pada Jumat (07/06/2019) sekitar pukul 12.30 wita. Korban  bersama anaknya turun dari kendaraan grab dan masuk ke dalam Elegant Studio Foto, tanpa sadar handphone tersebut ketinggalan yang dimana pada saat itu handphone dipegang oleh anak korban.

Baca Juga:  Soal Dugaan Sejumlah Proyek Jadi Jatah Keluarga Dekat Gubernur NA, Ombudsman Sulsel: KPK Harus Mengecek Kebenarannya

“Korban berusaha menelpon HP tersebut sebanyak empat kali untuk diminta dikembalikan namun keempat kalinya Handphone yang hilang sudah tidak aktif diduga pelaku ingin berusaha menghilangkan jejaknya”, ujar Kasubbag Humas.

Dari laporan korban, petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan handphone tersebut dan l mengamankan pelaku bersama handphone merk Readmi C2 warna biru di salon Makmur Jalan Banta-Bantaeng Kota Makassar.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawah ke Polsek Mamajang guna penyidikan lebih lanjut. (AR/yus)

‘PostBanner’/

Comment