by

MaxOne Hotel and Resort Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota PHRI Sulsel dan Awak Media

Keterangan Foto: MaxOne Hotel and Resort gelar Halal Bihalal di area Max Garden

Smartcitymakassar.com – Makassar. MaxOne Hotel & Resort Makassar menggelar acara Halal Bihalal Selasa (11/6). Kegiatan yang berlangsung di area Max Garden ini dihadiri oleh Anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, awak media, rekan bisnis dan beberapa warga sekitar.

“Kami senang banyak undangan yang hadir di acara ini. Khusus jumlah tamu undangan yang hadir sesuai dengan akspektasi kami,” tutur Gifta Oktavia, Rappe General Manager (GM) MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Gifta menceritakan, banyak tamunya yang surprise dengan tempat dan suasana yang disajikan oleh hotelnya pada acara ini.

“Ada beberapa yang baru pertama kali kesini atau pertama kali datang di malam hari. Jadi mereka takjub dengan suasana yang kami sajikan. Max Garden juga termasuk venue andalan kami,” tambah Gifta.

Selain Berhalal Bihalal, pihak MaxOne juga menyalurkan santunan yang merupakan bagian dari Ramadan berbagi kepada Panti Asuhan Tobalu.

Baca Juga:  Jelang Jamu Becamex Binh Doung, Ini yang Dilakukan Darije Kalezic

“Dana ini berasal dari paket Ramadan kami. Jadi setiap Rp 2 Ribu dari per paxnya kami sisihkan untuk di donasikan,” tutur Gifta.

Bagi Gifta, alasan di pilihnya Panti Asuhan Tobalu karena lokasinya yang berdekatan dengan MaxOne.
“Keberadaan MaxOne harus memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar. Contoh lainnya kami juga menyelenggarakan Salat Ied di sini untuk warga sekitar hotel,” kata Gifta.

Pada hari ini juga, MaxOne bekerja sama dengan PMI Makassar menyelenggarakan kegiatan donor darah.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami. Kami tidak mewajibkan pegawai hotel untuk mendonorkan darahnya, hanya menghimbau. Semuanya antusias. Hanya ada yang tidak lolos tes untuk mendonor. Hari ini kami mengumpulkan 30 kantong darah,” tutup Gifta**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment