by

Wiljan Pluim Terlihat Hadir di Sesi Latihan PSM

Ket. Foto: Wiljam Pluim/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim sudah terlihat hadir pada latihan perdana PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (9/6). Sebelumnya, Pluim absen pada dua laga Juku Eja di Liga 1 2019 karena pulang ke Belanda untuk menjalani perawatan pada lututnya.

Menurut asisten pelatih PSM, Bonnie Fautngil, kondisi Pluim lebih baik dari sebelumnya. “Tadi saya sempat bertanya kepada Pluim. Dia sudah tak lagi merasakan nyeri pada lututnya. Semoga pemulihan cederanya berlangsung cepat,” kata Bonnie usai latihan.

Bonnie mengganti peran Darije Kalezic memimpin latihan karena sang mentor baru tiba di Makassar, Senin (10/6). “Secara umum, kondisi pemain bagus,” terang Bonnie.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Makassar Luncurkan Program Jumat Ibadah 

Peran Pluim dibutuhkan PSM yang akan menghadapi Becamex Bình Dương FC (Vietnam) pada semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara, 19 dan 26 Juni mendatang.

Pada latihan tadi, dua pemain asing PSM, Eero Markkanen dan Marc Klok belum terlihat. “Marc masih istirahat setelah mengikuti latihan timnas. Sedang Eero melapor ketinggalan pesawat,” papar Bonnie. Selain keduanya, dua pemain timnas, Asnawi Mangkualam (U-23) dan Rizky Pellu (senior) juga absen. (ab/yus)

‘PostBanner’/

Comment