by

Camat Sulyadi Dampingi Pj Wali Kota Iqbal Salat Subuh di Banta-Bantaeng

(Keterangan: Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG dampingi Pj Wali Kota Makassar M. Iqbal S. Suhaeb salat subuh berjamaah di Masjid Baitul Iman, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (27/05/19) / foto: Humas Kecamatan Rappocini)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG dampingi Pj Wali Kota Makassar M. Iqbal S. Suhaeb salat subuh berjamaah di Masjid Baitul Iman Kompleks Phinisi Nusantara Residence, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (27/05/19).

Dalam sambutannya di kegiatan Safari Ramadan tersebut, Iqbal Suhaeb mengapresiasi adanya beberapa komunitas islam seperti Majelis KOPI dan Bikers Subuhan yang ada di Kelurahan Banta-Bantaeng.

‘FooterBanner’


“Saya harapkan komunitas-komunitas ini dapat terus menyampaikan kebaikan agar apa yang terjadi di Jakarta sekaran ini tidak sampai terjadi di Makassar,” pesan Iqbal.

BACA JUGA:  Rudy Sambut Baik GP Ansor Sulsel dan Makassar Bangun Sinergi Lawan Pandemi Covid-19

Di samping Camat Sulyadi, turut menyambut Wali Kota Iqbal antara lain Sekcam Rappocini  M. Aril Syahbani, para lurah se-Kecamatan Rappocini, Pengurus Masjid Baitul Iman, dan warga Kelurahan Banta-Bantaeng. Ustaz Das’ad Latif tampil sebagai penceramah yang juga diramaikan oleh sejumlah komunitas, seperti Majelis KOPI, dan Bikers Subuhan.** (Ril/Ib)

‘PostBanner’

Comment