by

Film Hit & Run Sajikan Genre yang Komplet

Keterangan Foto: Para pemeran dalam film Hit & Run

Smartcitymakassar.com – Makassar. Film Hit & Run yang tayang pada 4 Juni mendatang bakal menghadirkan sajian Komplet, mulai dari komedi, drama, musikal, dan action yang sangat intens.

“Buat aku ini adalah film yang sangat komplet, sangat jarang perfilman Indonesia yang berani memberikan sajian seperti ini,” ujar Joe Taslim (Tegar Saputra) pemeran utama Hit & Run saat Press Conference Gala Premiere Sabtu (26/5) di Trans Studio Mall Makassar (TSM).

‘FooterBanner’


Bukan hanya itu, film Hit & Run juga menantang para pemerannya untuk keluar dari zona amannya dalam berakting.

“Tentu kita sebagai aktor tidak mau dikenal hanya dalam satu genre,” tambah Joe Taslim yang di iyakan juga oleh Jefri Nichol (Jefri) dan Tatjana Saphira (Meisa).

BACA JUGA:  FBB Ke- 7 SMP Islam Athirah 1 Makassar, Dukung Program 18 Revolusi Pendidikan

Sementara itu Jefri Nichol yang selama ini terkenal di film genre drama romantis mengaku sejak bermain di Film Hit & Run menjadi lebih rutin untuk menjaga kebugaran dan melatih fisik.

“Film bergenre action banyak menguras tenaga. Sekarang saya banyak berlatih fisik dengan olahraga tinju. Semoga setelah film ini lebih banyak tawaran untuk saya bermain di film genre action,” tutup Jefri**(Jen)

‘PostBanner’

Comment