by

Ikatan Alumni Smapat Makassar Wilayah J2B Berbagi Sesama di Bulan Ramadan

Keterangan Foto: Suasana sambut buka puasa di Sekretariat IKA Smapat Makassar Wilayah Jakarta-Jawa Barat-Banten

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan giat untuk berbagi sesama.

IKA Smapat J2B (Jakarta-Jawa Barat-Banten) turut ambil bagian di bulan yang dinantikan oleh kaum Muslim di seantero dunia.

Bertempat di sekretariat IKA Smapat J2B jalan Melodi Mas 4 No. 9 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa gading, Jakarta Utara, kegiatan berbagi kepada sesama itu berlangsung.

Ada tiga kegiatan, yaitu : Buka puasa bersama, shalat tarawih, dan santuni anak yatim. Kegiatan ini adalah agenda rutin dari program kerja IKA Smapat J2B.

“Sama dengan tahun lalu, kegiatan tersebut adalah agenda tahunan yang kami lakukan,” urai H. Dahnan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus IKA Smapat J2B dan alumni lintas angkatan beserta keluarga yang berada di wilayah itu.

Baca Juga:  HUT Ketiga Swiss-Belhotel Gelar Donor Darah

“Semoga kegiatan ini memberi secercah kebahagiaan kepada anak yatim dan mendapat berkah di bulan Ramadan. Dan juga, silaturrahmi antar alumni makin terjalin kuat,” urai Amiruddin Gani, Ketua IKA Smapat Wilayah J2B.

Sebelum shalat tarawih berlangsung, salah satu alumni Smapat 80′ yang juga Anggota Dewan Pembina IKA Smapat Pusat Makassar memberi tanggapan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan ini makin mempererat jalinan silaturahmi, bukan hanya antara pengurus IKA. Tapi juga sesama alumni Smapat lintas angkatan,” pungkas H. Dahsamar Said**(Rafa)

‘PostBanner’/

Comment