by

Ini Pesan Wagub Sulsel untuk Sekprov Abdul Hayat

Ket. Foto: Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Siapa yang menjadi Sekprov Sulawesi Selatan kini terjawab sudah. Abdul Hayat mulai hari ini telah resmi menjadi orang nomor tiga di pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Abdul Hayat oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Kamis (23/5/2019).

Andi Sudirman Sulaiman berharap, Sekertaris Provinsi yang baru mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik baiknya.

“Untuk sekprov defenit yang baru dilantik, saya ucapakan semoga amanah dalam menjalankan tugas dan bisa menjadi pamong yang profesional”, pesan Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga:  DPRD Sulsel Loloskan Hak Angket ke Gubernur NA, Inilah Dasarnya

Seleksi hingga pelantikan Abdul Hayat melalui proses panjang, setelah Tim Penilai Akhir (TPA) menetapkan namanya dalam seleksi lelang jabatan Sekda Provinsi (Sekprov) Sulsel. penetapan dan pengangkatan Sekretaris Daerah Provinsi, haruslah melalui tahapan-tahapan yang telah diatur dalam perundang-undangan yang ada. (MT)

‘PostBanner’/

Comment