by

RS Budi Kemuliaan: Korban Tertembak Total 17 Orang

Ket. Foto: bentrok tanah abang/Ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Pasca bentrok massa dan pihak aparat di Tanah Abang, Rabu (22/5/2019), pihak Rumah Sakit Budi Kemuliaan menyebut korban tertembak tak cuma seorang. Total, ada 17 pasien yang diterima RS tersebut.

“Korban lainnya ada yang terkena luka tembak di betis, tangan, sendi bahu, ada yang dikirim ke RS Tarakan karena perlu ada tindakan bedah,” ungkap Direktur RS Budi Kemuliaan Dr Fahrul W Arbi, di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Hingga pukul 06.15 WIB, pihaknya sudah menerima 17 pasien. Mereka dibawa ke rumah sakit karena berbagai macam sebab, seperti terkena tembakan. Dua orang di antaranya, lanjut Fahrul, sudah dirujuk ke RS Tarakan.

Baca Juga:  Soal Proyek Bagi Kerabat Gubernur NA, Paripurna Hak Angket Dibahas Hari Ini

Sebelumnya, Pihak Rumah Sakit Budi Kemuliaan membenarkan ada korban tewas akibat tertembak di depan Pasar Blok A Tanah Abang. Korban tewas itu bernama Farhan Syafero (30) beralamat tinggal di Kampung Rawakalong, Kelurahan Grogol, Kota Depok. 

Sedangkan Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi terpisah menyatakan, aparat keamanan dalam pengamanan unjuk rasa tidak dibekali oleh peluru tajam dan senjata api. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment