by

Pemerintah Kecamatan Manggala Berbuka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim dan Petugas Kebersihan

(Keterangan: Camat Manggala, Syahruddin, berbuka puasa bersama ratusan anak yatim dan petugas kebersihan se-Kecamatan Manggala di Halaman Kantor Camat, Senin (20/5/19) / foto: Facebook Humas Pemerintah Kecamatan Manggala)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Camat Manggala, Syahruddin, berbuka puasa bersama ratusan anak yatim dan petugas kebersihan se-Kecamatan Manggala di Halaman Kantor Camat, Senin (20/5/19).

Camat Syahruddin menuturkan, berbuka puasa bersama anak panti asuhan, para petugas kebersihan dan kaum dhuafa merupakan kebahagiaan dan menjadi berkah khususnya bagi Pemerintah Kecamatan Manggala Kota Makassar.

‘FooterBanner’


“Kami bersyukur bisa berbuka puasa bersama anak panti asuhan, merasakan kebahagiaan mereka dan mendapatkan berkah dari doa anak yatim yang langsung diijabah oleh Allah SWT,” tuturnya.

BACA JUGA:  Penanganan Covid-19: Wagub Sulsel Sebut Intervensi Anggaran ke Hulu Sangat Penting

Acara buka puasa ini juga dihadiri Tripika Kecamatan, Sekcam Manggala, para lurah, Ketua LPM, Tim TP PKK kecamatan dan kelurahan, para imam kelurahan, babinsa dan babhinkamtibmas dalam wilayah Kecamatan Manggala, dan ratusan anak panti dan petugas kebersihan.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment