by

Buka Puasa Bersama Kadin Sulsel, Wagub Andi Sudirman Paparkan Sistem Transaksi Non Tunai

(Keterangan: Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulsel mengadakan Buka Puasa Bersama yang dihadiri Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, di Hotel Arya Duta, Senin (20/5) / foto: Biro Humas Pemprov Sulsel)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulsel mengadakan Buka Puasa Bersama yang dihadiri Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, di Hotel Arya Duta, Senin (20/5). Acara ini merupakan rangkaian agenda kegiatan safari ramadan Ketua Kadin Indonesia Anindya Novyan Bakrie selama bulan ramadan.

Anindya Bakrie dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Buka puasa ini merupakan agenda safari ramadan Kadin Indonesia Bagian Timur, di mana Sulawesi Selatan adalah kota pertama yang saya kunjungi beserta rombongan,” ungkapnya.

‘FooterBanner’


Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, dalam proses kepemimpinannya bersama Nurdin Abdullah, pemprov Sulsel banyak melakukan inovasi di bidang pemerintahan.

BACA JUGA:  Warga Keluhkan Pengurusan KTP dan Penahanan Ijazah, Dewan Akan Panggil Dinas Terkait

“Ada beberapa perubahan mekanisme di pemprov yang kami lakukan untuk mendukung program pemerintahan bersih dan melayani. Diantaranya melalui Transaksi Non Tunai, perubahan mekanisme lelang, konsolidasi tender dan probity audit yang menjadi beberapa contoh dalam penyesuaian sistem perubahan,” beber Wagub.

Ia menambahkan, sistem pemerintahan semi corporate atau full merupakan harapan agar terwujudnya sebuah sistem inovasi di lingkup Pemprov Sulsel.

“Insya Allah perlahan sistem akan terbangun sehingga proses memajukan provinsi yang terbuka dan transparan akan tercipta,” ujarnya.** (Ril/MT)

‘PostBanner’

Comment