by

Di Kandang PSM, Pelatih Semen Padang: Kami Datang untuk Curi Poin

Ket. Foto: Semen Padang bertekad curi poin di Makassar/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli menegaskan skuatnya datang ke Makassar untuk mencuri poin di laga perdana Shopee Liga 1 2019. “PSM memiliki materi pemain yang merata. Lini tengah PSM juga termasuk terbaik di Indonesia. Tapi, tidak ada tim yang sempurna. Kami akan memanfaatkan celah kelemahan mereka untuk meraih poin pada pertandingan besok,” ujar Syafrianto pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Minggu (19/5/2019).

Baca Juga:  Bertolak ke Lampung, PSM Boyong Pemain Ini

Syafrianto pun tidak risau meski empat pilarnya yakni Mario Alberto Barcia, Jose Sardon, Rudi dan Syaiful Indra Cahya harus absen saat meladeni PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (20/5/2019). “Saya sudah siapkan taktik untuk meredam kelebihan PSM,” kata Syafrianto.

‘FooterBanner’


Menurut Syafrianto, dirinya optimitis setelah melihat motivasi tinggi yang ditunjukkan para pemainnya. Mereka ingin mengikuti sukses dua tim promosi lainnya, PSS Sleman dan Kalteng Putera yang sukses meraih kemenangan pada laga perdana. PSS menekuk Arema 3-1 (15/5) dan Kalteng Putera mengalahkan PSIS Semarang 2-1 sehari kemudian.

“Meski bersatus tamu, kami tetap main normal pada pertandingan besok. Secara mental dan fisik, Semen Padang sangat siap menghadapi PSM,” tandas Syafrianto. (Ab/Yus)

‘PostBanner’

Comment