by

PSM Makassar Perkenalkan Dua Sponsor Barunya

Ket. Foto: PSM perkenalkan dua sponsor barunya/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Manajemen PSM Makassar memperkenalkan dua sponsor barunya yakni PLN Makassar Selatan dan Rumah Sakit Internasional Siloam di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (18/5/2019)

Kehadiran PLN dan Siloam membuat sponsor PSM kini mencapai tujuh perusahaan. Sebelumnya lima sponsor yang sudah meneken kontrak kerjasama yakni Semen Bosowa sebagai sponsor utama. Kemudian Honda, Umbro, Kuku Bima dan Kalla Group sebagai sponsor pendukung.

‘FooterBanner’


“Alhamdulillah kita tambahan sponsor lagi. Akan sangat bermanfaat bagi PSM. PLN beri bantuan mengurangi biaya listrik diarea stadion saat pertandingan,” kata CEO Munafri Arifuddin.

Sementara itu RS Siloam menyumbang satu unit ambulans yang akan diperuntukan untuk kepentingan laga home PSM. “Siloam yang memberikan fasilitas kesehatan yang ada dalam stadion seperti ambulance,” sambung Appi – sapaan akrabnya.

Assistant Manajer Pemasaran PLN UP3 Makassar Selatan Eko Yuwono, menuturkan, bentuk kerjasama kedua pihak berupa layanan pasokan kelistrikan serta back-up genset di setiap pertandingan kandang PSM.

“Kami siap menyuplai dan memberikan layanan back up kelistrikan bagi PSM, hal ini merupakan kehormatan bagi PLN karena dapat mendukung setiap pertandingan kandang PSM dalam hal pasokan ketenagalistrikan,” ujar Eko.

Selain pasokan listrik, PLN juga menyediakan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) di Stadion Andi Mattalata Kota Makassar. SPLU tersebut diperuntukan untuk memudahkan pedagang kaki lima yang berdagang di stadion bersejarah tersebut. (Ab/Yus)

‘PostBanner’

Comment