by

Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb Silaturahmi ke Pangdam Mayjend Surawadi

(Keterangan: Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjend Surawadi, Kamis (16/5/19) / Foto: Ist.)

Smartcitymakassar.com, Makassar. Setelah bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kota Makassar diantaranya Kejari Makassar dan Kapolrestabes Makassar, Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjend Surawadi di Ruang Tamu Kehormatan Kodam XIV Hasanuddin, Jalan Urip Sumihardjo, KM 7, Makassar, Kamis (16/5/19).

Pertemuan antara keduanya berjalan dengan suasana penuh keakraban. Panglima Mayjend Surawadi mengatakan suatu kehormatan Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb bertandang ke Kodam XIV Hasanuddin.

“Suatu kehormatan besar Bapak Pj wali kota bertandang ke sini. Kami harap amanah yang diembankan kepada Bapak sebagai Pj wali kota selama dua puluh bulan ke depan dapat dijalankan sesuai amanah yang diberikan, kalau bisa ditambah sampai lima tahun lagi,” ucap Pangdam Mayjend Surawadi.

Baca Juga:  UQ Sukriansyah Maju di Pilwali Makassar, Ini Kata Pengamat

Menurutnya, selama ini Pemerintah Kota Makassar dan Kodam XIV Hasanuddin sudah menjalin kerja sama sejak lama dalam pembangunan yang melibatkan TNI.

“Ini yang mesti kita pertahankan, apalagi selama ini pemerintah kota banyak memberikan bantuannya kepada Kodam,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Pj Wali Kota Iqbal mengajak Pangdam Mayjend Surawadi untuk terus berkesinambungan menjalin kerja sama tersebut.

“Keterlibatan TNI selama ini tidak dapat dipisahkan dengan Pemerintah Kota Makassar, kita lihat saja saat melaksanakan kegiatan bersih-bersih, saat warga melihat TNI bekerja mereka turut serta terlibat,” ujar Iqbal.

Silaturahmi antara keduanya ditutup dengan saling tukar cendramata dari Pemkot Makassar dan Kodam XIV Hasanuddin.** (IB)

‘PostBanner’/

Comment