by

Phinisi Hospitality Indonesia dan Art Pro Gelar Trend Hijab dan Wedding Expo 2019

Keterangan Foto: Press Conference “Trend Hijab dan Wedding Expo 2019” di Claro Makassar (16/5)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Art Pro bekerjasama dengan Phinisi Hospitality Indonesia menggelar kegiatan “Trend Hijab dan Wedding Expo” di Sandeq Ballroom Claro Makassar 20-29 Mei 2019.
Dengan jumlah 90 booth yang di ikuti oleh 100 peserta yang berasal dari Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan dan Makassar pihak.

Art Pro mengaku akan sajiankan yang berbeda apalagi kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. “Selain ada Fashion Show, kami ada lomba lagu religi serta mewarnai, tutorial make up, dan workshop pengantin muslimah,” tutur Mila dari pihak Art Pro.

Beberapa tenant artis yang memastikan bergabung di antaranya Chintami Atmanegara, Itang Yunasz, Kiki Amalia, Annisa Trihapsari, Della Septianti, Adelia Pasha dan Della Collection.

“Tidak dapat di pungkiri kehadiran tenant ini pasti menarik perhatian pengunjung. Karena dengan nama besar yang mereka miliki menjadi daya tarik sendiri. Selain ingin melihat koleksi yang mereka miliki, kecenderungan pengunjung ingin berfoto bersama para artis,” tambah Mila.

Baca Juga:  Pemerintah Kecamatan Tallo Permantap Kesiapan Pesta Rakyat

Sementara itu dari pihak Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yaitu Hotel Claro, Dalton, Almadera dan The Rinra menjadikan kegiatan ini untuk melengkapi jumlah penyelenggaraan pernikahan di hotelnya.
Pihak PHI saat ini sedang gencarnya mempromosikan paket menikah All In.
“Banyak orang yang sekarang ingin menyelenggarakan rangkaian acara pernikahan di satu tempat dan kita sudah siap untuk itu dengan menyiapkan paket All in,” tutur Richwan Wahyudi Marcom Hotel Claro Makassar mewakili pihak PHI.

Yudi sapaan akrabnya menambahkan hampir semua grup PHI sudah full booked hingga Desember untuk acara pernikahan pada Weekend.

“Untuk Claro kami sudah full booked di weekend hingga Desember, begitupula dengan yang lain rata-rata hampir full. Makanya di gelaran ini kami mengincar penyelenggaraan pesta pernikahan di weekdays,” tutup Yudi**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment