by

Hotel Dalton and Convention Makassar Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Panti Asuhan

Keterangan Foto: Hotel Dalton and Convention Makakssar buka puasa bersama dengan ratusan anak panti asuhan

Smartcitymakassar.com – Makassar. Hotel Dalton and Convention Makassar menggelar acara buka puasa bersama bertema “Jalin Ukhuwah Di Bulan Penuh Berkah“ bersama ratusan anak panti asuhan, Senin (13/5).

Buka puasa kali ini dihadiri oleh Founder Phinisi Hospitality Indonesia, Wilianto Tanta bersama istri, Lintje Thomas. Jennifer Tanta COO, Pak Edwin Tanta CFO, Andre Prasetyo Tanta CDO Phinisi Hospitality Indonesia, dan Pheter Witono jajaran direksi Phinisi Hospitality Indonesia serta Junaidi Salam General Manager (GM) Hotel Dalton and Convention Makassar.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan beserta adik-adik dari Panti Ummi Kalsum, As Salam, Aalifah, Furqan Sumar. Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, kita dapat berkumpul lagi di bulan penuh berkah ini,” kata Andre.
Andre Prasetyo menambahkan tujuan dari acara ini adalah berbagi kebahagiaan bersama. Sekaligus juga menjalin kebersamaan di bulan yang penuh dengan keberkahan ini.

Untuk itu, melalui buka puasa ini Hotel Dalton Makassar dan Phinisi Hospitality Indonesia menjalin silaturahmi, saling menjaga kesatuan, dan tenggang rasa umat beragama.

Baca Juga:  Danny Ajak Anak Pemulung dan Anak Panti Asuhan Nobar Film “Anak Muda Palsu”

“Ukhuwah adalah satu konsepsi Islam yang menyatakan bahwa setiap Muslim dengan Muslim lain hakikatnya ialah bersaudara. Ukhuwah tak bisa dibeli dengan apa pun. Tapi ia diperoleh dari penyatuan antara ikatan hati ke hati serta karakteristik istimewa dari seorang manusia. Ukhuwah juga membangun umat yang kokoh. Ia adalah bangunan maknawi yang mampu menyatukan masyarakat mana pun. Untuk itu marilah kita mempererat silatuhrahmi dan menjaga persaudaraan antar sesama manusia di bulan suci Ramadhan ini. Jangan sampai isu-isu provokasi memecah belah persatuan dan persaudaraan kita Bangsa Indonesia. Mari kita junjung bersama-sama Bhinneka Tunggal Ika,” lanjut Andre.

Sementara itu, Junaidi Salam mengatakan selain mengundang anak panti, pihaknya juga mengundang para relasi Hotel. “Buka puasa ini juga persembahan dari karyawan Dalton dengan gerakan hati, mereka mengumpulkan sembako untuk anak panti asuhan,” tutup Junaidi**(Jen)

‘PostBanner’/

Comment