by

Gubernur Sulsel: Inilah Peran Strategis Insan Pers dan Media pada Program Pemerintahan

Ket. Foto: Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah foto bersama Insan Pers yang hadir di acara silaturahmi (MT/RIL)

Smartcitymakassar.com -Makassar. Jumat (10/5), Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersilaturahmi dengan unsur pers dalam acara Buka Puasa Bersama Gubernur di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Dalam pertemuan ini, Nurdin berharap bahwa silaturahmi ini semakin mempererat hubungan Pemprov Sulsel dengan insan pers. Ia juga mengakui peran strategis pers atau media dalam mendukung berhasilnya program pemerintahan.

“Saya yakin dan percaya apapun yang dikerjakan jika tidak dirilis ke publik tidak berarti apa-apa,” kata Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdulullah juga menghaturkan ucapan terima kasih atas pengawalan yang dilakukan oleh media. Di usia jabatannya bersama Wakil Gubernur Sulsel yang baru berusia tujuh bulan, Nurdin berharap media senantiasa melakukan koreksi dengan fungsi kontrol yang dimiliki.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Jamin Keamanan Warga dan Mahasiswa Papua di Sulsel

“Kita masih harus selalu dikoreksi dan saya yakin ada hikmah di balik itu semua, semoga pemerintahan kita semakin melayani dan bersih,” ujarnya.

Media juga diakui senantiasa mendorong kemajuan Sulsel. Sehingga OPD yang berada di Pemprov juga selalu berusaha melakukan inovasi.

Nurdin juga menyampaikan gagasan bentuk konsep acara media. Di mana Gubernur dihadirkan untuk berinteraksi dengan masyarakat guna mendengarkan keluhan secara langsung. (MT)

‘PostBanner’/

Comment