by

Tanggapi Mulawarman, Gubernur Sulsel: Itu Pencemaran Nama Baik, Saya Bisa Pidanakan

Ket. Foto: Nurdin Abdullah/Ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah merasa difitnah oleh Pengamat Sosial Politik, Mulawarman.Nurdin mengatakan apa yang dituduhkan oleh Mulawarman kepada dirinya adalah pembohongan publik.

Sebagai Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menegaskan bahwa dirinya tidak pernah bersentuhan langsung dengan proyek – proyek yang ada di Pemprov Sulsel, apalagi mengusulkan seseorang yang ia kenal kepada pejabat Pemprov Sulsel untuk mendapatkan proyek atau fee.

“Itu Mulawarman pembohongan publik, jelas jelas ini sudah pencemaran nama baik. Dan saya bisa pidanakan. Seenaknya saja ngomong tanpa ada bukti,” tegas Nurdin Abdullah, dalam keterangan pers, kepada wartawan di kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Jumat (10/5/2019).

Baca Juga:  Ratusan Warga Mariso Kebagian Paket Sembako

Nurdin Abdullah bahkan menegaskan dirinya siap disumpah pocong jika apa yang dituduhkan Mulawarman bisa dibuktikan.

“Lillahi ta’ala, saya siap sumpah pocong jika ini terbukti. Saya ini punya keluarga dan batas kesabaran. Jika mengeluarkan stateman harus dibuktikan,” tegasnya.

Sebelumnya, Mulawarman menulis dimedia berjudul “Mampukah Nurdin Abdullah Jadi Pemimpin Sulsel?” Senin, (29 /4/2019 ). Dari pemberitaan inilah yang kini ditanggapi oleh Nurdin Abdullah. (Aan/IP)

‘PostBanner’/

Comment