by

PSM Makassar Lauching Skuad dan Jersey Musim 2019

Ket. Foto: Acara launcing skuad dan jersey PSM Makassar (AB/PSM)

Smartcitymakassar.com -Makassar. PSM Makassar bersiap-siap mengarungi musim 2019. Sebagai langkah awal persiapan, Tim Juku Eja akan melaunching skuad dan jersey teranyar di Mall Nipah, Sabtu 4 Mei 2019.

Publik jelas sudah tak asing lagi dengan wajah-wajah baru yang mengisi skuad musim ini. Seperti Eero Markkanen, Benny Wahyudi, Bayu Gatra, Taufik Hidayat, Munhar dan Hery Prasetyo.

Juga pemain muda potensial, yaitu Takwir, Rizky Eka, Reza Arya dan Fajri Ardiansyah. Maklum saja, karena PSM sudah sibuk berkompetisi sejak tiga bulan terakhir. AFC Cup, Piala Presiden dan Piala Indonesia.

“Bersama pemain-pemain yang dipertahankan dari musim lalu, mereka inilah kekuatan kita musim ini. PSM akan tampil di berbagai kompetisi. Liga 1 2019 dan AFC Cup. Kita juga berharap masih bisa lanjut di Piala Indonesia,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Paling dinanti adalah jersey yang akan membalut tubuh Pasukan Ramang semusim kedepan. Apparel asal Inggris, Umbro masih menjadi penyedia utama jersey dan akseoris lainnya.

Baca Juga:  Camat Sulyadi Lakukan Safari Ramadan di Kompleks PEMDA Gunung Sari

“Umbro masih menjadi sponsor untuk jersey dan aksesorisnya. Kami merasa bangga karena adalah musim kedua PSM bersama Umbro,” lanjut Munafri.

Bagaimana dengan desain jersey terbaru musim ini? Munafri sedikit memberi bocoran. “Ada ornamen-ornamen warna emas. Kita lihat saja nanti saat launching,” bebernya.

Selain skuad sekaligus jersey, manajemen PSM juga akan melaunching Member Card dan E-Tiket. Dua instrumen ini bisa dikatakan hal baru di PSM Makassar.

“Member Card dan E-Tiket adalah cara kami untuk semakin mendekatkan diri dengan suporter. Karena suporter adalah bagian terpenting untuk PSM Makassar,” tambah Direktur Komersial PSM, Ratna P Sari. (AB/YUS)

‘PostBanner’/

Comment